Pages

Minggu, 31 Mei 2015

‪#‎GUIDE‬ ‪#‎COMPARE‬ Albums Foto UI

‪#‎GUIDE‬ ‪#‎COMPARE‬ Albums Foto UI
Hanya penggabungan dri guide2 yg tlah ada.
Iseng2 berhadiah aja nge layout di kala kesepian.
Njiiirrr pacman emotikon
Link :Disini
Link Compare ID smali : Disini
salam aspal gronjall
Note :
- Height layout nya sesuaikan sendiri sesuai dg resolusi panjang hh nya biar pas
- Gunakan gambar dg resolusi kecil biar gak lemot di expanded
Sedikit bercerita :
Sebenere asal muasal ane menumpahkan guide ini ane terinspirasi dri hh android pertama ane soner K630i layar 2,2" dimana dstu ada fitur yg sangat elegant yg pada waktu itu pda masanya sekitar thn 2007 an blm ada di hh lain fitu tsb. Ane lupa nama fitur nya . Jadi setiap foto2 kta , bsa di slide show dan di iringi musik instrumental bawaan permanen hh , ada musik tema romantis , sad , semangat spirit , bahagia , calm , dsb. Kta bsa play salah datunya sambil liat foto2 kenangan kta. Nah dsitu lah galau tingkat tinggi terjadi di saat yg kta putar foto nya mantan beserta lagu sedih ,, tumpah ruah kalut gundah gulana suasana hatinya, , njiiir curcolpacman emotikon
Nih ane ksih source apknya buat ngasih audio nya Disini brgkali ada yg mo include ke expanded guide albums ui ini .. klo dah jadi , ane ikut nyedot aja..

0 komentar:

Posting Komentar