Pages

Senin, 01 September 2014

[OS] Andromax C2 KitKat 4.4.2 Official Fix Radio Image


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ini OS Kitkat Official dari Smartpret, yaitu kitKat 4.4.2. Namun disini ditemui beberapa Kelebihan & Kekurangan di antaranya,
- Nelpon suara kita gak kedengeran di Lawan bicara, Solusinya pake Mic Headset atau di Loudspeker biar suara kita kedengeran di Lawan Bicara ( udah Fix )
- Contact + Dialer FC (udah bisa di Fix),
- Gak bisa download dari PS (Udah Bisa di Fix)
- Gak bisa Mode SDCARD saat colok di PC (Tapi bisa dengan MTP),
- Agak cepet Panas dibandng JB 4.3,
- Install App kadang lama banget,
+- Dolby menurut ane kurang berasa, Tapi efek nya lebih nyata dibanding JB 4.3,
+ Sound FX Snapdragon Audio+ Lebih nendang dibanding versi JB untuk Output Speaker HH
+ SystemUI udah Lidroid, Tapi gak ada Gambar Owner Profile

Udah itu aja dulu, ntar di Update lagi.

Warning !!
- Backup dulu OS JB 4.3 nya
- Yang mau upgrade Harus siap dengan segala resiko & Bug nya

Bahan :

- BackUp an CWM OS Kitkat ini : KLIK upload by agan ekwan n
-
Radio Image KitKat : KLIK   [ Tidak usah diDownload ]
-
Fix Contact, Dialer & PS : KLIK  [ Tidak usah diDownload ]

Prosedur 1 (Restore OS KitKat) :

- Ektrak Backup an CWM OS KitKat di folder sdcard/Clockworkmod/Backup/(disini). Hasilnya jadi Kayak gini :
 
- Masuk CWM, pilih Wipe Data/Factory Reset/Clean to Install a New Rom, yes
- Lalu kembali ke Menu Utama, Pilih Backup and Restore, Restore from /storage/sdcard0, Lalu pilih backup-an Tadi
- Kalo udah selesai lanjut prosedur 2, jangan di Reboot dulu.
- Langsung Rebot Now. Insya Allah no Bug kali ini

Prosedur 2 (Flashing Radio Image KitKat) :- masih di CWM, pilih install Zip
- Lalu pilih Choose zip from /Storage/sdcard0 (Yang paling atas), Lalu flash Radio_Image_KK.zip
Warning !!
Flasing Radio Image Kitkat ini membuat Hape agan tidak dapat melakukan TF update ke versi JB
- Kalo udah selesai lanjut prosedur 3, jangan di Reboot dulu.
Prosedur 3 (Fix Bug Contact, Dialer & Playstore) :- masih di CWM, pilih install zip seerti diatas,

- Lalu flash Fix_ContactsDialPS_KK.zip
- Kalo udah selesai Hape anda boleh di reboot

Prosedur 4 (Khusus bagi yg Playstore nya masih Bug Bandel) :- Download Gapps (Playstore & Layan google) 4.4 ini [By ZordanKV] : KLIK, lalu install Lewat CWM
- Terus Hapus GmsCore.apk bawaan smart supaya tidak bentrok. Posisi nya di /system/priv-app/GmsCore.apk
- Kalo udah di Hapus, reboot Hape. insya Allah udah bisa download lewat Playstore

Selamat sekarang anda menjalankan OS Kitkat di Andromax C2 !!


Thanks to 
gan Ekwan N. buat Base Rom JB Ori smartfren
Gan Alhadi yg udeh share

13 komentar:

  1. Ini file reUpload dari mediafire bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau gan.. Ane copas langsung dri group.. Klo emang bukan dri agan ane mohon maaf yak.. Nanti ane ganti yg bener" dri ente bro link'a

      Hapus
    2. grup mana? coba ane diTag diPostingannya,,

      Hapus
    3. Group [unofficial] andromax c2 indonesia bang.. Tpi skrg udah ane edit tuh pake link ente bang.. Skali lg maaf yak. Klo perlu postingan ini ane hide

      Hapus
    4. tapi realitanya file ane ter reUpload kan? malah terpublikasi juga..

      Hapus
    5. Mana tau yg upload ane bro.. Ada di postingan fb langsung readwrite ulang disini.. Tanpa oprek" link sama credit..

      Hapus
  2. Gan ane sukses install tp kenapa pas masuk setting security error terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente download mana aja bro?.. Saran ane yg di strike/coret jgn di download yak.. Download aja backupannya bang ekwan yg dri mediafire.. 100% lancar bro

      Hapus
    2. Ane download yg agan ekwan doang bro, posisi rom ane sebelumnya stock rom deodex

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kalau yg ini posisinya udah root bro... Kecuali yg OTA blum dpet caranya..

      Hapus
    2. PengaLaman agan, enak gak enak.y gimana gan. . ?

      Hapus
  4. gan bug sih.. Security gak bisa kebuka.. uninstal aplikasi lngsung reboot..???
    solusinya gan..

    BalasHapus