Pages

Senin, 04 Agustus 2014

[CUSROM] Lonely Dev Rom by Mie

Rom ini ane buat dari stockrom huawei, masih pure belum ane tweak cuma sedikit tambahan untuk tampilan systemui karena kemarin bnyak yg minta.


Link Download : Sory ane cabut aj ya, soalnya banyak sekali bugnya di HH agan2. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya _/|\_


Fitur :
- Rooted
- FB UI
- Performance kontrol
- Dll

Bugs :
- I hope there is no bug, but if you found it, telling me :D
- Untuk usb connection/mass storage agak rewel. Untuk pengguna windows xp kalau tidak bisa, gunakan aplikasi seperti mobogenie atau moborobo. Untuk windows 7 keatas insya Allah gak ada kendala.


Resiko : Wifi not working after you use this custom rom

Solution : Tf Update

How to :
- Ekstrak file yg udah di download
- Masukkan file hasil ekstrak ke folder clockworkmod/backup/sini
- Masuk ke cwm
- Lakukan wipe system
- Wipe cache Partition
- Wipe cache dalvik
- Pilih menu backup and restore
- Pilih Restore from sdcard
- Pilih file yg tadi [ yg sudah di pindahkan ke folder clockworkmod ]
- Tunggu proses sampai selesai
- Reboot

Sudah tahu resikonya kan... so jangan menyesal ya kalo udah make rom ini. Ingat! saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang di timbulkan/diakibatkan oleh cusrom saya ini, thanks...

DWYOR !!!

Thanks to :
- Allah SWT
- My parents
- My girls
- Bapak Ekwan N [tester]
- Yudha P
- Alhadi
- Ipoet kesepian
- All of big family andromax c2 groups

0 komentar:

Posting Komentar